AGAR-AGAR21

MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN,JANGAN LUPA SHARE KETEMAN2 YA.......

Tanggal

Search This Blog

Nonton Boruto Episode 143 Sub Indonesia, Rilis Besok: Penjahat di Penjara yang Menargetkan Kokuri

  Nonton dan Download Boruto Episode 143 sub Indonesia rilis besok 9 Februari 2020 berjudul 'Para Penjahat Yang Menargetkan Kokuri'.Boruto episode 143 adalah lanjutan dari kisah Bandit Mujina.Saat ini, Boruto dan Mistuki dipenjara di Kastil Hozuki sementara Sarada menyamar sebagai jurnalis.

Episode utama Bandit Mujina dimulai pada Boruto episode 141.Boruto episode 141 tersebut mengawali kisah episode Bandit Mujina dengan judul "Penjara Shinobi: Kastil Hozuki".
Spoiler Boruto
Spoiler Boruto (crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations)

Boruto episode 141 tersebut ditayangkan pada hari ini Minggu, 26 Januari 2020 lalu.Untuk Boruto Episode 142 ditayangkan pada 2 Februari 2020 dengan judul 'Sebuah Uji Nyali'.Sementara untuk Boruto Episode 143 ditayangkan pada 9 Februari 2020 dengan judul 'Para Penjahat Yang Menargetkan Kokuri'.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Nonton Boruto Episode 143 Sub Indonesia, Rilis Besok: Penjahat di Penjara yang Menargetkan Kokuri, 



Editor: Melia Istighfaroh

No comments:

Post a Comment

Terus Digoda Real Madrid, Mbappe Tetap Tak Bisa Apa-apa di PSG

Add caption  - Penyerang  Paris Saint-Germain ,   Kylian Mbappe , masih belum menemui titik terang jika ingin meninggalkan klub tersebu...