AGAR-AGAR21

MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN,JANGAN LUPA SHARE KETEMAN2 YA.......

Tanggal

Search This Blog

MU Ingin Perpanjang Kontrak Nemanja Matic



  Sejak musim 2019/2020 dimulai, ada banyak rumor beredar mengenai Matic. Banyak yang mengatakan Manchester United (MU) ternyata masih mebutuhkan tenaga Nemanja Matic. Karena itu, MU diAlhasil ia dirumorkan akan pindah di Bulan Januari ini. Hal ini dikarenakan kontraknya akan berakhir di musim panas tahun 2020 ini.


Manchester United Vs Norwich
     Namun The Sun melansir bahwa Matic tidak akan pergi dari United di bursa transfer kali ini. Sebaliknya, manajemen MU akan memberikan kontrak baru terhadap sang gelandang.kabarkan segera memperpanj bahwa pemain asal Serbia itu tengah tidak bahagia di MU akibat jam bermainnya yang terbatas.  
Kekurangan Tenaga



Laporan tersebut mengklaim MU terpaksa memperpanjang kontrak Matic karena mereka kekurangan stok gelandang saat ini.
Saat ini skuat Manchester United tengah diterpa badai cedera. Dua gelandang andalan mereka, Scott McTominay dan Paul Pogba harus masuk ruang perawatan karena cedera.

Absennya dua pemain ini membuat stock gelandang MU menipis, sehingga MU mau tidak mau harus mempertahankan Matic sembari mencoba mendatangkan gelandang baru.                                                                                                     

Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, MU akan melakukan manuver untuk mempertahankan Matic.
Yang pertama mereka akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak otomatis Matic. Klausul ini membuat Matic akan bertahan di Old Trafford hingga tahun 2021.
Setelah itu, Matic akan ditawari kontrak baru yang durasi dan nilainya masih dirahasiakan.
Matic sendiri santer dirumorkan akan pindah ke Italia.Ia diberitakan akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte di Inter Milan.

sumber https://www.liputan6.com/bola/read/4155687/mu-ingin-perpanjang-kontrak-nemanja-matic


No comments:

Post a Comment

Terus Digoda Real Madrid, Mbappe Tetap Tak Bisa Apa-apa di PSG

Add caption  - Penyerang  Paris Saint-Germain ,   Kylian Mbappe , masih belum menemui titik terang jika ingin meninggalkan klub tersebu...